Waduh, Jangan Berlebihan Mengonsumsi Vitamin C, Ini 4 Bahayanya

Waduh, Jangan Berlebihan Mengonsumsi Vitamin C, Ini 4 Bahayanya

Jika dikonsumsi berlebihan, Daftar Poker Online C akan memberikan efek samping seperti mual, muntah, serta nyeri pada bagian ulu hati,” tutur dr. Devia. Meski demikian, fungsi suplemen itu sendiri sebenarnya berbeda-beda, tergantung pada jenisnya. Untuk itu, Anda perlu tahu kondisi tubuh yang sebenar-benarnya sebelum mengonsumsi jenis suplemen tertentu. Cara lain yang bisa dilakukan untuk mengupayakan bayi lahir dengan sehat adalah mengisi tubuh dengan asupan asam folat. American Heart Association lebih merekomendasikan Anda untuk mengonsumsi makanan yang bervariasi, kaya buah, sayuran, dan biji-bijian.

Banyak yang kemudian bertanya-tanya sebenarnya vitamin atau suplemen apa yang bisa membantu kekebalan tubuh cukup kuat melawan virus Corona? Dikutip dari Medicinenet, terdapat vitamin atau suplemen yang bisa membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh seperti berikut. Konsumsi vitamin pun menjadi salah satu cara meningkatkan imunitas tubuh.

Kerja keras banting tulang hidupi banyak orang, Ruben Onsu ternyata harus jor-joran minum vitamin untuk menjaga stamina. Rutin dan waktu yang tepat merupakan hal yang perlu diketahu sebelum mengonsumsi vitamin. Kebanyakan masyarakat mengonsumsi mulvitamin sehari-hari dengan cara diminum. Namun, selain diminum, konsumsi vitamin juga dapat dilakukan dengan cara disuntik.

Vitamin

Skincare yang kaya akan kandungan vitamin tentunya memiliki banyak manfaat, terutama jika menggunakan buah dan tanaman yang baik bgi kesehatan kulit. Itu sebabnya, Sephora menghadirkan rangkaian skincare yang mengandung berbagai kombinasi vitamin di dalamnya. Imboost Force mengandung Echinacea purpurea 250 mg, Zinc Picolinate 10 mg, dan Black elderberry 400 mg yang dapat menjaga daya tahan tubuh, menghambat replikasi virus dan mempercepat penyembuhan. Mengandung bahan alam sehingga aman untuk dikonsumsi secara rutin 3×1 pill sehari pada Pagi, Siang, dan Sore. Vitamin D merupakan nutrisi yang larut di dalam lemak dan penting untuk kesehatan serta fungsi sistem kekebalan tubuh.

Jadi, pastikan tubuh mendapatkan asupan nutrisi yang tepat ya, baik dari makanan sehat ataupun suplemen vitamin tertentu. Tetapi supaya penyerapannya lebih maksimal, konsumsi suplemen disarankan pada pagi hari sebelum menjalankan berbagai aktivitas,” ujar Vania Harista, Brand Manager PT Kalbe Farma Tbk. “Produk ini cocok untuk orang yang aktif, produktif, dan praktis karena sekali telan sudah dapat vitamin dan mineral lengkap. Selama periode launching ini produk Hevit-Plus bisa didapatkan dengan harga spesial di Kalcare.com dan Sahabat Kesehatan Official Store di Tokopedia. Selain itu Hevit-Plus juga sudah tersedia di apotek terdekat dan semua e-commerce dengan harga terjangkau.

Comments are closed.